Polres Asahan Gelar Millennial Road Safety Festival 

Sabtu, 02 Maret 2019 | 12:30:54 WIB

Metroterkini.com - Kepolisian Republik Indonesia melalui satua lalu lintas di seluruh Indonesia mengelar Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 dengan tujuan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara.

Satlantas Polres Asahan Sumatera Utara dalam hal ini, akan menggelar kegiatan tersebut di Alun-Alun kota Kisaran pada tanggal 3 Maret 2019 nanti.

Untuk proses pendaftaran, masyarakat Asahan yang hendak mendaftar harus melampirkan fotokopi identitas yang menunjukkan usia peserta 17 hingga 35 tahun. 

Kasat lantas Polres Asahan, AKP. Rusbenny mengatakan kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan peraturan lalu lintas dan untuk menekan angka kecelakaan yang rentan dialami kaula muda, Jumat (1/3/2019).

"Harapan kita dengan kegiatan MRSF 2019 ini masyarakat memahami aturan lalu lintas, khususnya millennial" ungkapnya. 

Rusbenny juga menambahkan kegiatan MRSF 2019 ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dan target untuk kabupaten Asahan sebanyak 4000 peserta millennial.

Untuk menyemarakkan acara tersebut, panitia telah menyediakan hadiah utama, 3 unit sepeda motor dan hadiah lainnya ditambah hiburan artis Punxgoaran dan Suci RSI.[tums]
 

Terkini